Google Rayakan Hari Ulang Tahun ke 150 Pelukis Henri de Toulouse-Lautrec

Ulang Tahun Henri de Toulouse-Lautrec

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Henri de Toulouse-Lautrec adalah seorang pelukis yang terkenal yang berasal dari Perancis. Dan tepat hari ini , Senin ( 24/11/2014 ) adalah hari ulang tahun sang pelukis Henri de Toulouse-Lautrec yang ke 150 tahun.

Untuk memperingati hari ulang tahun Henri de Toulouse-Lautrec , Google membuat sebuah doodle di halaman pencarian yang bertajuk hari Ulang Tahun ke 150 tahun Henri de Toulouse Lautrec  sebagai bentuk penghormatan kepada pelukis yang sangat terkenal di dunia.

Henri de Toulouse-Lautrec Lahir pada  24 November 1864 di Albi , Perancis dan meninggal pada usia nya yang ke 36 tahun tepatnya pada 9 September 1901 di Perancis. Beliau adalah pelukis , ahli grafis dan pelukis poster pada akhir abad ke -19 (sumber Wikipedia).

Banyak lukisan hasil karya Henri de Toulouse-Lautrec yang fenomenal dan disukai oleh orang-orang pada masanya bahkan sampai saat ini.

Koleksi Lukisan Henri de Toulouse-Lautrec

Beliau ( Baca : Henri de Toulouse-Lautrec ) selalu hadir dengan koleksi lukisan yang penuh dengan penuh arti dan makna, elegan, dan provokatif untuk mengubah kehidupan menjadi masyarakat modern seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (24/11/2014).

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)