Piala AFF 2014 : Jadwal & Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina

Piala AFF 2014

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala AFF 2014 , Tim Nasional Senior Indonesia akan melakoni pertandingan ke 2 di piala AFF 2014 melawan salah satu tim tangguh Filipina di stadion My Dinh, Hanoi yang akan berlangsung , Selasa ( 25/11/2014 ).

Prediksi Kekuatan kedua Tim.

Di pertandingan sebelumnya Filipina berhasil dengan sukses menekuk lawannya Laos dengan Skor yang cukup telak 4-1. Filipina saat ini termasuk salah satu tim yang sangat tangguh , jika kita melihat beberapa tahun kebelakang ini Filipina berkembang dengan sangat pesat di kacah sepakbola asia tengara.

Untuk Tim Nasional Indonesia sendiri, pada pertandingan pertama saat menghadapi tuan rumah vietnam seperti kesulitan untuk mengimbangi permainan cepat Vietnam dan sulit mengembangkan permainannya dikarenakan pressing yang cukup ketat dari sang lawan. Sempat tertinggal di menit-menit awal sampai menit ke 80″ akhirnya Indonesia bisa terselamatkan oleh Gol Samsul Arif untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menurut sang pelatih Timnas Alfred Riedl , Filipina bukanlah lawan yang enteng akan tetapi kita bisa mengimbangi bahkan mencuri point di pertandingan kedua ini. Kapten Timnas Indonesia Zulkifli Sukur mengatakan “Kita harus bisa bermain lebih baik  lagi ketimbang pada saat kita bermain melawan vietnam.

Rasa optimisme muncul dari jajaran kepengurusan sepakbola indonesia dan para pemain , bahwa Timnas Indonesia akan bisa mengalahkan Filipina di pertandingan kedua piala AFF 2014 .

Pertandingan antara Indonesia VS Filipina ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta dan berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia :

Indonesia Vs Vietnam, 22 November 2014 pukul 18.55 WIB
Indonesia Vs Filipina, 25 November 2014 pukul 15.55
Indonesia Vs Laos, 28 November 2014 pukul 18.55

Perkiraan Pemain yang akan diturunkan pada saat pertandingan Indonesia Vs Filipina :

Indonesia – Kurnia Mega; Zulkifli Syukur, Raphael Maitimo, Rizki Pora, Achmad Jufriyanto, Muhammad Roby, Zulham Zambrun, Manahati Lestusen, Muhammad Ridwan, Boas Salossa, Sergio van Dijk.

Filipina – P. Deyto, J. Guirado, S. Rota, D. Sato, M. Ott, M. Steuble, A. Aguinaldo, J. Lucena, M. Hartmann, M. Bahadoran, P. Younghusband.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)