Hujan Lebat Mengguyur Daerah Cikumpa Cilodong Kota Depok

Hujan Lebat Mengguyur Daerah Cikumpa Cilodong Kota Depok

HarianDepok.com – Berita – Cilodong , Hujan lebat mengguyur kota depok hari ini termasuk daerah cikumpa , Cildong – Senin pukul 13.30 WIB ( 24/11/2014 ). Hujan yang sangat lebat dan petir yang menggelegar membuat sebagian warga cilodong waspada . Menurut pantauan langsung HarianDepok , Di setiap pinggiran jalan mulai dari jl . Raden Saleh – Kostrad Cilodong banyak sekali warga yang meneduh di pinggiran rumah,toko,warung atau tempat yang bisa digunakan untuk berteduh.

Pada saat Tim HD coba berbincang-bincang dengan warga setempat yang bersama ikut berteduh di sebuah warung kopi , mereka harus waspada dengan hujan lebat yang turun hari ini dikarenakan waktu minggu kemarin dengan cuaca dan kondisi hujan seperti ini banyak pohon tumbang dan genangan air yang cukup menyulitkan bagi pengendara.

“Makanya saya meneduh mas, takut kenapa-kenapa di jalan soalnya jarang pandang juga agak terganggu” ungkap seorang pengendara motor yang ada di dekat Tim HD.

Memang benar ucapan salah satu warga tersebut , karena hujan begitu lebat dan sangat mengganggu pandangan mata saat berkendara , apalagi bagi pengguna motor ditambah petir yang menggelegar membuat warga harus extra hati-hati dalam berkendara dan sebagian warga lainnya lebih memilih untuk berteduh di tempat yang aman.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)