Riedl Yakin Indonesia Bisa Karena Filipina Tidak Luar Biasa

Riedl Filipina biasa saja

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Baik Indonesia maupun Filipina memang menaturalisasi sejumlah pemain untuk memperkuat Timnas sepakbolanya. Pada penyelenggaraan AFF Cup 2014 ini, Skuat Garuda Merah diperkuat empat pemain naturalisasi.

Sedangkan mayoritas pemain Filipina merupakan naturalisasi dari berbagai negara di Eropa. Bayangkan, dari 23 pemain yang diboyong oleh pelatih Thomas Dooley ke Vietnam, hanya empat pemain saja yang asli Filipina.

Akan tetapi pelatih Indonesia berdarah Austria tersebut mengatakan, Filipina kemarin main bagus, tapi tidak luar biasa,” katanya, usai memimpin timnas berlatih di lapangan latihan Stadion My Dinh, Minggu (23/11) pagi.

Lebih lanjut, pelatih asal Austria itu merasa yakin timnya bisa menang atas skuat asuhan Thomas Dooley itu. “Kans untuk menang fifty-fifty. Tapi saya yakin menang karena punya tim yang lebih bagus,” jelas mantan penyerang timnas Austria itu.

Indonesia kini menatap laga kedua Piala AFF 2014 melawan Filipina. Pelatih Alfred Riedl optimistis meraih hasil bagus karena menilai timnya unggul dalam hal kebugaran.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten