Riedl Mewaspadai Philip Younghusband, Tetapi Indoneisa Lebih baik

Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Filipina memulai AFF Cup 2014 dengan hasil positif. Menghadapi Laos di My Dinh Stadium, Sabtu (22/11) sore, The Azkals menang telak 4-1. Striker Patrick Reichelt mencetak dua gol pada pertandingan yang disaksikan sekitar 1000 penonton ini.

Hasil kemenangan itu membuat Indonesia memwaspadai pemain Filipina yang bernomer punggun 10, Philip Younghusband. Memang, ada satu striker mereka lagi yang mencetak dua gol (Patrick Reichelt), tapi tetap Younghusband yang kami waspadai karena dia adalah penyerang yang pintar,” ujar Riedl, usai memimpin timnya berlatih di lapangan latihan Stadion My Dinh, Minggu (23/11) pagi.

Namun demikian, Riedl percaya Indonesia bisa mendapatkan hasil bagus. Berdasarkan pengamatannya, Filipina juga mengalami kesulitan dalam hal kebugaran.

“Saya percaya Filipina tidak berada dalam kondisi fisik yang lebih baik dari kami. Dari apa yang saya lihat kemarin, saya yakin kondisi fisik kami lebih baik dari mereka,” kata Riedl usai memimpin latihan tim.

“Berbeda dari Vietnam yang sangat kuat kemarin, jauh lebih kuat dari yang saya lihat dua bulan lalu, Filipina kemarin main bagus tapi tidak luar biasa.”

“Saya pikir kami punya peluang minimal 50-50 untuk memenangi laga, saya yakin kami akan memenangi lagi, saya yakin kami punya tim yang lebih baik,” lanjut pelatih asal Austria ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten