Juventus Terlalu Kuat Ungkap’ Kapten Lazio Senad Lulic

Senad Lulic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Juventus berhasil mengalahkan Lazio dalam lanjutan liga Serie A dengan skor telak 0-3 (23/11). Lewat 2 gol dari Paul Pogba dan satu gol dari Carlos Tevez. Lazio sulit keluar dari tekanan yang dilancarkan Juventus sepanjang pertandingan berlangsung.

Pertandingan sudah berjalan dengan intensitas tinggi sejak menit awal, dan kedua tim saling melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Namun Bianconeri justru mampu mencuri keunggulan lebih dulu di menit 24.

Kerja sama Carlos Tevez dan Paul Pogba diakhiri dengan tendangan gelandang muda Prancis itu dari jarak dekat, mengirim bola menghunjam  sudut bawah gawang Federico Marchetti. 1-0 Juve memimpin.

Keunggulan Juve bertambah di menit ke-55. Kali ini Tevez mencatatkan namanya di papan skor, usai berdiri bebas di kotak penalti dan menaklukkan Marchetti lewat sepakan jarak dekat.

Skor berubah menjadi 3-0 di menit ke-64 ketika Pogba menjebol lagi jala Marchetti lewat sepakan bagian luar kaki kanannya, yang bersarang di tiang dekat

Juve unggul penguasaan bola 56 berbanding 44 persen milik Lazio, sementara mereka juga punya lima tembakan tepat sasaran dari total 7 tembakan. Lazio sendiri punya empat shot on target dari sembilan tembakan sepanjang 90 menit.

Semantar itu komentar kapten Lazio, Senad Lulic, mengakui ketangguhan jawara Serie A musim lalu, Juventus. Menurut Lulic kekuatan Juventus sulit diimbangi Lazio, dan kualitas permanan Juventus memang masih di atas Biancoceleste.

Saya berpikir, skor yang terpampang menunjukkan seberapa kuat lawan yang kami hadapi tadi (Juventus). Juventus terlalu kuat untuk kami, sehingga kami tidak mampu keluar dari setiap tekanan yang dilancarkan mereka,” ujar Lulic pada Football Italia.

“Kami harus menerima kekalahan ini dan menatap pertandingan di depan. Sepak bola memang kadang seperti ini, kami harus lebih berjuang lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas Lulic.

Hingga laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Juve tetap tak berubah, dan pasukan Massimiliano Allegri pun kembali melesat ke puncak klasemen dengan selisih 3 poin dari rival terdekat mereka, AS Roma.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten