Kemenangan 2-0 Chelsea Membuat Bos West Brown Berkomentar

Diego Costa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Laga yang dimenangkan oleh Chelsea tersebuat membuat bos West Brown berkomentar.  Pergerakan aktif Oscar di sayap kiri membuat gelandang Brasil itu mampu melepaskan umpan ke kotak penalti. Di sana, sudah menunggu Diego Costa yang dengan sekali kontrol dada langsung menembak bola dengan keras untuk menggetarkan jala West Brom. Satu-kosong

Manajer West Bromwich Albion Alan Irvine mengakui Chelsea, yang baru saja menundukkan timnya, sebagai lawan yang amat tangguh. Tetapi ia juga menilai gol pertama Chelsea berbau offside.

Dalam laga yang diwarnai kartu merah gelandang West Brom Claudio Yacob di menit 29 ini, dua gol yang masing-masing dilesakkan oleh Diego Costa dan Eden Hazard di paruh pertama ini mengantarkan The Blues meraup poin sempurna.

Tentu saja ini merupakan tempat yang sulit untuk didatangi. Mereka adalah sebuah tim top. Kami mencari awal bagus dan tentu saja gol pertama setelah 11 menit membuatnya sulit,” aku Irvine di BBC.

“Kami memang harus memiliki bentuk permainan dan berdisiplin, tapi sudah langsung (merasa) kalah setelah kebobolan dua gol tentu saja tak sesuai dengan apa yang ingin kami capai.

“Kami punya sebuah rencana permainan yang dipersulit dengan gol pertama, yang mana saya pikir offside. Tapi saya kecewa dengan gol kedua–kami punya kebanggaan sebagai tim yang rapi dalam bertahan menghadapi bola mati dan kami tidak serapi yang seharusnya,” sesalnya.

Dan akhir laga, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah. Chelsea semakin nyaman duduk di puncak klasemen dengan 32 poin, unggul tujuh poin dari Southampton yang masih akan bermain pada Senin (24/11) esok.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten