Arsenal Lebih Dominan Tapi MU Tau Bagai Mana Cara Menang

Manchester United

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Arsenal boleh saja amat menakutkan di lini depan, ini terbukti dari bagaimana mereka mendominasi pertandingan lewat penguasaan bola dan attempts on target ke gawang United.

Akan tetapi Manchester United tau bagaimana cara bagaimana mengalahkan Arsenal.

Sebenarnya Meriam London lebih menguasai pertandingan dan memaksa Setan Merah bertahan di hampir 90 menit penuh. Namun keberuntungan dan kesabaran pasukan Louis Van Gaal berbuah pada raihan 3 poin berharga.

Arsene Wenger sendiri tidak puas akan hasil akhir tersebut dan merasa pasukannya layak mendapatkan hasil lebih.

“Kami mendominasi 80 persen jalannya pertandingan ini. Sudah lama sekali kami tidak bermain seperti itu saat menghadapi Manchester United.” jelas Wenger.

“Akan tetapi, kami kurang cukup efisien dalam menyerang dan kemudian kami melakukan kesalahan di belakang. Kiper mereka, David de Gea adalah man of the match,” tambahnya.

Dua gol United pada laga tersebut semuanya berasal dari serangan balik. Usai pertandingan, Kapten Manchester United Wayne Rooney menyatakan, timnya tahu kalau serangan balik adalah pendekatan tepat untuk mengalahkan Arsenal. Hal itu disampaikannya usai The Red Devils menang 2-1 di Emirates Stadium, Minggu (23/11) dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini, Setan Merah merangsek masuk ke peringkat keempat. Harapan mereka untuk kembali tampil di Liga Champions menjadi terbuka lebar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten