Green Car of The Year “ BMW i3” Pemenang Pertama Tipe Mobil Listrik

Green Car of The Year “ BMW i3” Pemenang Pertama Tipe Mobil Listrik

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Pada hari Kamis, tanggal 20 November 2014, di Los Angel, salah satu bagian Negara Amerika Serikat mobil “BMW i3” telah dinobatkan sebagai green car di tahun 2015 mendatang. Untuk kejadian pertama kalinya bahwa mobil yang dirancang dengan menggunakan tenaga listrik tersebut bisa menggeser, mengalihkan serta menggobrak gelar sebagai mobil terhijau dengan menyisihkan dari mobil innova yang memiliki teknologi CNG, hibrida, dan memiliki metode keefisiensian dalam hal bahan bakar lainnya.

Publisher dari green car yang bernama Ron Cogan telah melakukan sponsor dalam penggelaran acara tersebut. Ron menyatakan akan kebenaran dan kemenangan dari mobil tersebut, katanya “selain i3 mobil BMW juga memiliki nilai strategi dalam membuat jenis transportasi yang memang laying dipakai”. Jenis produk yang dikeluarkan oleh Negara Jerman tersebut dapat memberikan ide-ide yang maksimal dalam hal teknologi, metode konstruksi serta material dalam pembuatan i3 nya.

Peluncuran BMW i3 dalam acara green car of the year tersebut, kata i3 bahwasanya memiliki arti tonggak perjalanan yang mengilustrasikan dalam banyak hal akan adanya ekspansi dalam hal visi yang akan terjadi di masa yang akan datang secara otomotif. I3 juga didesain dengan sengaja memberikan sedikit dampak pada lingkungan yang hidup disekitar kita dan memiliki nol emisi, sehingga i3 bisa menawarkan dan memberikan fitur yang sangat terbaik untuk jenis mobil listrik. I3 juga memberikan generator motor yang memiliki kesanggupan untuk mendongkrak sebanyak dua kali lipat akan kemampuan dari baterai jenis i3 tersebut, ujar dari Joe margon dalam acara resmi tersebut.

Selain itu i3 juga didesain secara khusus sebagai mobil yang digunakan diperkotaan, dengan memiliki kemampuan manuver, akan tetapi untuk masalah kestabilan memang dikatakan masih kurang jika dibandingkan dengan mobil model BMW pada umumnya. Namun BMW i3 sudah bisa dikatakan mobil yang memiliki teknologi yang canggih untuk dimasa depan, dengan menggunakan listrik sebagai pondasinya. Sehingga dalam acara green car of the year BMW i3 memiliki nilai point teringgi dan bisa menggeser dari jenis mobil lainnya, seperti Honda Fit, Audi A3 TDI, Volkswagen Golf dan Chevrolet Impla Bi-Fuel.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)