David Silva Di Pastikan Turun Ajang Champions Dan Alonso Tidak Segan Tuk Singkirkan City

Manchester City vs Bayern Munich

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Bayern sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E. Sementara itu, City kini terpuruk di dasar klasemen. Jika City sampai kalah dan salah satu dari AS Roma atau CSKA Moskow menang, maka City dipastikan tersingkir.

Sementra itu eks pemain Real Madrid Xabi Alonso mengatakan bahwa Bayern Munich akan bermain tanpa ampun saat menghadapi Manchester City. Bisa jadi Bayern akan menyingkirkan City dari Liga Champions dalam laga matchday lima Grup E yang akan digelar tengah pekan depan.

Alonso menambahkan bahwa Bayern tidak memiliki niat buruk kepada City. Hanya saja, tuntutan profesionalisme mewajibkan Bayern untuk selalu mengejar kemenangan, siapa pun lawannya.

“Manchester City adalah sebuah ancaman bagi kami. Jika mereka sampai lolos ke fase knockout, mereka punya kekuatan untuk mengalahkan tim mana pun di Eropa. Tugas kami adalah untuk menang. Saya ingin bermain karena pertandingan di Inggris selalu spesial,” jelas Alonso seperti dilansir The Daily Mail.

Dan sementara itu di kubu City  Silva akan melewatkan laga melawan Swansea akhir minggu ini dan baru akan dimainkan, kemungkinan sebagai pemain cadangan, saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions pertengahan minggu depan.

Dan kini, setelah menjalani masa pemulihan selama beberapa minggu, David Silva terlihat siap kembali membela Manchester City, meski kesempatan tampil baru dimilikinya minggu depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten