Sevilla Akan Menyulitkan Barcelona

Luis Enrique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Menurut Enrique, Sevilla di bawah asuhan Emery menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan. Dalam klasemen La Liga sampai pekan 12 ini, Sevilla berhasil menyodok ke posisi 4.

Pelatih Barcelona Luis Enrique memasang kewaspadaan tinggi jelang menghadapi Sevilla di Nou Camp malam nanti dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Mantan penggawa Blaugrana itu lantas menyebut bahwa ia tidak khawatir dengan fakta bahwa rekor tak kebobolan mereka sudah berakhir di laga melawan Real Madrid dan tak lagi pernah mencatat clean sheet di La Liga semenjak pertandingan itu.

“Sevilla adalah tim yang berani melakukan tekanan di area pertahanan lawan dan memberikan problem di daerah anda sendiri. Kami kemungkinan akan punya masalah di awal pertandingan,” tutur Enrique pada Marca.

“Ada saatnya di mana kami tidak kemasukan gol di awal musim ini dan kemudian kami mulai kecolongan beberapa. Saya pikir kami merupakan salah satu tim yang kemasukan gol paling sedikit musim ini,” pungkasnya.”Ia selalu menyebabkan masalah buat Barcelona. Sevilla adalah tim yang menekan Anda dan bisa membuat Anda mendapatkan masalah di daerah Anda sendiri.”

Bersama Emery, Sevilla akan menjadi tim yang harus diwaspadai oleh Barcelona.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten