Prediksi Lazio vs Juventus, Adu Ketajaman

Lazio VS Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menaruh kewaspadaan tinggi pada lawannya akhir pekan ini, Lazio.

Pasalnya Biancocelesti di bawah asuhan Stefano Pioli telah menunjukkan pertunjukan yang solid sejauh ini, dengan berada di peringkat lima klasemen sementara dengan mendapatkan 19 poin dalam 11 laga, mememiliki selisih dua poin dari peringkat ketiga Napoli yang menempati jatah untuk masuk ke Liga Champions.

Jelas bahwa Lazio kini menargetkan untuk bisa finis ketiga di akhir musim, dan menghadapi Juventus mereka memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, tiga angka dan satu tempat di Eropa tentu bisa menjadi motivasi tinggi bagi tuan rumah untuk meraih poin sempurna di kandang.

Dua kemenangan dan sekali seri menjadi modal baik bagi tuan rumah untuk menghadapi kedigdayaan Juventus yang menguasai papan klasemen sementara sepanjang musim ini.

Lazio kemungkinan minus kedua bek mereka Michael Ciani dan Edson Braafheid yang mengalami cedera, sementara itu kapten Stefano Mauri sepertinya juga akan absen karena bermasalah dengan kebugaran dan dia tidak cukup baik jika dipakasan turun dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, dari pihak Juventus ada striker Argentina Carlos Tevez dengan delapan gol dan empat assist yang dia ciptakan dalam sepuluh laga.

Dua pemain ini jugalah yang diprediksi bakal menjadi kunci bagi timnya masing-masing dalam perjuangan mereka untuk mengamankan poin maksimal di laga nanti.

Namun, peran pemain-pemain lain pun takkan kalah krusial. Sebut saja striker Filip Djordjevic yang telah mencetak enam gol untuk Biancoceleste atau supersub Juventus Alvaro Morata yang sudah punya empat gol padahal lebih sering main sebagai cadangan.

Dua tim dengan produktivitas gol terbaik di Serie A 2014/15 sejauh ini akan bertarung pada giornata 12, Minggu (23/11). Di Olimpico, peringkat lima Lazio akan menjamu Juventus sang penguasa capolista.

Hingga giornata 11, Juventus sudah mencetak total 25 gol, paling tajam dibandingkan tim-tim lain di Serie A musim ini. Di bawah Juventus, ada Lazio dengan lesakan 21 gol yang mengalahkan ketajaman AC Milan (20), Napoli (20), bahkan AS Roma (19).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten