Harapan Raheem Sterling Bersama Liverpool Dengan Kontrak Barunya

Raheem Sterling

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Masa depan pemain remaja Liverpool Raheem Sterling, sebelumnya tengah dalam tanda tanya, usai ia berulangkali dihubungkan dengan kepindahan ke Bernabeu. Namun pemain Inggris tersebut sudah mengindikasikan bahwa ia akan bertahan di Anfield untuk waktu yang lama.

Akan tetapi penyerang Liverpool dan Inggris Raheem Sterling akhirnya buka suara perihal masa depannya di Merseyside dan menegaskan bahwa ia siap berkomitmen meski diincar oleh raksasa Spanyol Real Madrid.

Kontrak pemuda 19 tahun akan habis pada 2017 mendatang tetapi Sterling percaya bahwa ia bisa mencapai semua mimpinya di Merseyside.

“Saya senang berada di sini selama mungkin. Semoga saya bisa mencapai mimpi bersama Liverpool dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Sterling.

Sterling juga menyatakan bahwa memang sedang ada pembicaraan mengenai kontrak barunya di Anfield, seperti yang selama ini diberitakan.

Bergabungnya Sterling dengan The Reds pada tahun 2010 silam membuat ia senang, dan kini perpanjangan kontrak baru membuat ia berharap bisa mencapai taujuan yang dia inginkan bersama Liverpool.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten