AFF CUP 2014 – Hasil Akhir Vietnam Vs Indonesia 2-2

 

Samsul Arif

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Akhirnya Timnas Indonesia bisa menahan imbang tuan rumah vietnam di pertandingan perdana piala AFF 2014 dan terhindar dari kekalahan setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang di ciptakan Samsul Arif.

Jalannya pertandingan , Pada saat babak pertama di mulai vietnam langsung melakukan inisiatif penyerangan secara sporadis , dan akhirnya di menit ke 11? vietnam bisa unggul 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Que Ngoc Hai.

Timnas indonesia tidak mau kalah dan mencoba keluar dari tekanan yang sangat ketat oleh vietnam, dan di menit ke 32? Zulham Zamrun akhirnya bisa memaksimalkan peluang yang di dapatkannya untuk menjadi sebuah gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Vietnam berhasil unggul kembali  sementara dari Indonesia yang berhasil menjebol gawang yang di jaga oleh kurnia mega di menit ke 68? babak kedua hasil dari tendangan keras yang di lesakan oleh Le Cong Vinh dan skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah vietnam.

keputusan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl sangat tepat dengan memasukan penyerang haus gol asal klub Arema Cronus Samsul Arif.

Peluang yang didapatkan oleh Samsul Arif yang berhasil masuk ke kotak 16 besar bisa di maksimalkan dan berhasil menceploskan bola ke gawang vietnam di menit ke 84″ sehingga indonesia bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah kebobolan vietnam semakin gencar melakukan serangan untuk bisa menembus lini pertahanan indonesia tetapi masih bisa di patahkan oleh bek – bek indonesia.

Dimenit ke 88″ Zulham Zamrun ditarik keluar oleh pelatih Alfred Riedl dan digantikan oleh Wanggai , dimasukan nya emanuel wanggai untuk mempertahankan hasil imbang di pertandingan pertama melawan tim tangguh vietnam yang menjadi tuan rumah Piala AFF 2014 .

Sampai babak kedua berakhir  , skor akhir pertandingan Vietnam Vs Indonesia masih tetap 2-2

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)