Pelajar Denpasar Tewas Tersedot Lumpur Hidup

Pelajar Denpasar Tewas Tersedot Lumpur Hidup

HarianDepok – Berita – Nasional, Seorang pelajar dari Denpasar, Bali bernama Rizky, tewas secara mengenaskan karena terjebak dalam kubangan lumpur hidup. Rizky tewas akibat tenggelam dalam lumpur hidup.

Peristiwa ini terjadi di Pulau Serangan, Denpasar, Kamis (20/11/2014). Korban ditemukan telah tewas pada sekitar pukul 18.30

Berdasarkan Informasi, korban bersama dua rekannya, Hasim (17) dan Febri (16) sedang menjaring ikan dan memasang perangkap ikan, sekitar 100 meter dari bibir pantai. Setelah jarring dan perangkap ikan terpasang, ketiganya kembali ke tepi pantai. Korban berjalan kaki untuk kembali ke pantai yang ketinggian airnya hanya setinggi pinggang orang dewasa sambil sesekali menebar jala, sedangkan kedua rekannya memilih berenang.

Namun naas, baru beberapa langkah mereka meninggalkan jaring, tiba-tiba Rizky berteriak meminta pertolongan karena kakinya terjebak lumpur dan tidak bisa digerakkan.

“Rizky berada sekitar 15 meter di depan saya. Kalau Hasyim sudah sampai di darat,” cerita Febry saat memberikan keterangan dan kronologis kejadian di Polsek Denpasar Selatan.

Melihat kondisi tersebut, Febry dan Hasim berupaya untuk menolong Rizky yang terlihat cemas. “Kita berdua sempat tarik dia (korban). Tapi sedotan lumpur lebih kuat daripada tarikan kami,” tambahnya.

Kemudian keduanya memutuskan meminta bantuan kepada warga sekitar pantai dan para pemancing yang berada dekat dengan lokasi mereka mencari ikan. Tetapi sangat disayangkan, saat tiba di lokasi, Rizky sudah tidak ditemukan, ia sudah tenggelam tersedot lumpur.

Warga pun berupaya mencari Rizky yang tenggelam tersedot lumpur, dan jasadnya baru dapat ditemukan setelah kurang lebih dua jam pencarian.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar, dan menurut Kasat Pol Air Polresta Denpasar, Komisaris I Wayan Redip saat memberikan keterangan kepada pewarta menuturkan, bahwa tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban jadi ini murni kecelakaan. “Kita tunggu hasil pemeriksaan medis. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar,” katanya

Foto : Ilustrasi

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: