Kalah Dari Thailand, Indonesia Menempatkan 65 Hotel Terbaik Versi Agoda.Com

Kalah Dari Thailand, Indonesia Menempatkan 65 Hotel Terbaik Versi Agoda.Com

HarianDepok.com – Properti , Pada tahun ini diselenggarakan kembali ajang penghargaan untuk untuk hotel terkemuka di dunia yang memiliki kualitas terbaik dalam pengelolaan secra online yang diselenggarakan oleh Agoda.Com.  Agoda.Com  adalah satu diantara situs pemesanan hotel terkemuka di Asia.

Agoda.Com telah melakukan ajang penghargaan Gold Circle Awards selama enam kali. Penghargaan pada tahun ini dilakukan pada pekan yang lalu. Sedangkan untuk penganugerahan sendiri dilakukan pada Desember 2014 mendatang.

Errol Cooke, Global Vice President Hotel Agoda.Com mengutarakan “ kami sangat senang mengumumkan pemenang Gold Circle Award 2014. Dalam industry yang kompetitif, kemajuan perhotelan terjadi sangat pesat. Terutama karena komitmen penggunaan teknologi mutakhir yang dikombinasikan dengan layanan kelas dunia“.

Sebagaimana diketahui, hotel-hotel yang layak dan berhak menerima penghargaan merupakan hotel yang memiliki nilai terbaik berdasarkan ulasan pelanggan secara agregat, memiliki harga yang kompetitif, komitmen hotel menerapkan Yield Control System, penguasaan yang mendalam tentang kompleksitas industry perhotelan yang dapat dipesan secara online, dan tentu saja keaktifan mereka dalam memanfaatkan situs Agoda.Com.

Salah satu indicator kemajuan industry perhotelan menurut Cooke, para tamu dapat mengetahui secara online tentang hotel yang mereka pesan beserta spesifikasi kebutuhan yang mereka harapkan.

Cooke menambahkan “ kami berharap dapat memperluas pelayanan di hotel-hotel seluruh dunia. Dan penghargaan ini diberikan kepada 1.025 properti“.

Pada ajang kali ini, Indonesia menempatkan 65 hotel terbaik yang dapat meraih Gold Circle Award 2014. Posisi ini berada jauh dibawah Thailand yang berhasil menempatkan 123 hotel terbaik mereka.

Namun posisi Indonesia masih jauh lebih baik disbanding dengan Filipina dengan 64 hotel, Malaysia menempatkan 53 hotel, dan Singapura dengan 15 hotel yang memenuhi kualifikasi yang ditetapkan Agoda.Com.

Hotel-hotel di Indonesia yang layak menerima penghargaan Gold Circle Award 2014 kali ini adalah : 25 hotel di Bali, diantaranya Anantara Bali Uluwatu Resorts&Spa, Harris Resort Kuta Beach dan lain sebagainya. Kalimantan Timur menempatkan satu hotel, yaitu Swissbel Hotel di Balikpapan. Tujuh hotel di Bandung, diantaranya Grand Preanger, Sapu Lidi, dan The Papandayan.

Jakarta  menempatkan sepuluh hotel, Batam dengan dua hotel dan Bintan satu hotel, serta Bogor satu hotel. Di Lombok ada empat hotel yang menerima penghargaan. Sementara Magelang, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Puncak. Semarang, Tangerang dan Solo masing-masing satu hotel. Surabaya dengan tiga hotel, serta empat terakhir di Yogyakarta.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer