Bella Shofie Terpaksa Angkat Kaki dari Apartemennya

Bella Shofie Terpaksa Angkat Kaki dari Apartemennya

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Kejaksaan Agung (Kejagung) DKI Jakarta memanggil artis seksi Bella Shofie terkait kasus pencucian uang eks Kadishub DKI Udar Pristono. Bella diperiksa karena menempati apartemen milik Udar di Cassa Grande, Casablanca, Jakarta selatan.

Udar Pristono adalah mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta yang dijadikan tersangka kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta Tahun Anggaran 2013.

Bella Shofie tidak mengetahui kalau apartemen mewah yang ditempatinya adalah milik mantan Kadisub DKI Jakarta Udar Pristono. Yang lebih mengejutkan lagi, apartemen itu akan disegel oleh Kejaksaan Agung sebagai barang bukti kasus penucian uang oleh udar.

Bella datang ditemani asisten dan pengacaranya Surfrensi A Manan memenuhi panggilan kejaksaan agung. Pengacara Bella, Manan menjelaskan kalau kliennya dijadikan saksi dan ditanya tentang apartemen yang baru dihuni Bella.

Artis yang sering berpakaian seksi ini mengaku tak tahu menahu soal urusan penyewaan apartemen karena semuanya diserahkan ke adiknya.

“Sejak awal yang ngurus segala sesuatu tentang apartemen itu adik saya, di surat perjanjian sewa juga atas nama adik saya, jadi saya serahkan ke adik saya dan Kejaksaan untuk mengurusi itu semua,” ujarnya.

Dirinya mengaku sangat syok dan merasa sangat dirugikan, karena Bella sudah menyewa apartemen itu selama satu tahun dan baru ditempati selama empat bulan.

“Kerugian bisa sampai hampir miliaran deh. Buat sewa apartemen saja bisa sampai 500 jutaan, belum urus-urus yang lainnya. Kalau ditotal semua ya banyak,” ucap Bella Shofie.

Setelah pemanggilan Bella oleh pihak kejaksaan agung, apartemen yang dihuni Bella telah dipasangi Policeline, dan disegel oleh pihak kejaksaan sehingga memaksa Bella untuk segera pindah dari apartemen yang ternyata milik mantan Kadishub DKI Jakarta Udar Pristono yang menjadi tersangka kasus korupsi.

“Mau nggak mau saya harus angkat kaki dari apartemen itu. Dalam waktu dekat saya harus pindah, karena sudah dikasih semacam police line gitu,” ujar Bella Shofie sambil meninggalkan wartawan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok