Persiapan Timnas Yang Sangat Mepet Dan Hambatan-Hambatanya

alfred riedl

HarianDepok.om – Sepakbola – Nasional , Menurut pelatih asal Austria ini, Firman Utina dan kawan-kawan praktis baru berkumpul selama kurang lebih sepekan. “Kebersamaan tim kami baru seminggu. Kami baru berlatih pada 13 November,” kata Riedl di hadapan puluhan media, Kamis (20/11) petang.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl mengaku bahwa persiapan timnya menyongsong babak grup AFF Cup 2014, adalah persiapan tersulit yang pernah ia alami selama hampir sembilan tahun berada di Asia Tenggara.

“Semua pemain baru berkumpul dan berlatih pada 13 November. Persiapan kami sejauh ini tidak baik,” imbuh Riedl yang ditemui usai menggelar sesi berlatih di Lapangan 2 Komplek My Dinh Stadium, Hanoi.

Bahkan mantan pelatih Vietnam dan Laos ini menyebut bahwa persiapan Timnas Indonesia adalah yang tersulit. “Inilah persiapan tersulit yang pernah saya alami selama saya berada di Asia Tenggara,” tutup Riedl.

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Bola.net, Timnas Indonesia menjalani latihan keduanya di Hanoi, Kamis sore. Sesi berlatih dipimpin langsung oleh Riedl. Sesi berlatih Timnas juga menjadi sorotan media massa di Vietnam.

Belum lagi  mantan pelatih Timnas Vietnam dan Laos menyinggung pelaksanaan Pilpres dan Pileg sebagai biang amburadulnya persiapan Firman Utina dan kawan-kawan. “Ini kondisi yang tidak baik untuk semuanya,” sebut Riedl.

“Masalahnya adalah pemilihan presiden dan pemilihan parlemen di Indonesia. Sehingga tiga sampai empat minggu tidak ada pertandingan di Liga Indonesia,” pungkasnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten