Pencetak Gol Di Sepakbola Gajah Di Larang Bermain Bola Seumur Hidup

Liga Indonesia

HarianDepok.om – Sepakbola – Nasional , Hukuman yang dijatuhkan tersebut disampaikan oleh Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (19/11/2014). Hinca mengatakan, keputusan ini masih sementara dan sebenarnya sudah diambil setelah pihaknya bersidang Selasa (11/11) lalu. Namun, ada tambahan keputusan setelah Komdis bersidang pada Kamis (20/11), berikut melakukan investigasi lain yang dilakukan secara terpisah.

Komisi Disiplin PSSI akhirnya memutuskan sanksi berat kepada para pelaku ‘Sepakbola Gajah’ pada laga klub PSS Sleman vs PSIS Semarang. Hukuman larangan beraktivitas di dunia sepakbola seumur hidup menjadi keputusan yang paling berat yang diputuskan Komisi Disiplin PSSI. Sementara hukuman teringan adalah larangan satu tahun tanpa aktivitas sepakbola.

Keputusan dibagi menjadi beberapa kategori dan sifatnya masih di dalam pertandingan, belum mencakup luar stadion.

“Perilaku buruk ini kami bagi beberapa kategori terutama yang berada di dalam pertandingan. Sementara di luar itu masih dibuka di luar Komdis,” katanya.

Hinca juga menambahkan, jika keputusan yang diambil Komdis saat ini bisa dibanding. “Kenapa? Karena ini menyangkut nasib orang yang terlibat sehingga seluruh keputusan masih bisa dibanding.”

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten