Dou Manchester City Bisa Tampil Melawan Munich Di Liga Champions

Silva Dan Kompany

HarianDepok.om – Sepakbola – Liga Champions , Sebelumnya David Silva harus menjalani istirahat selama beberapa minggu karena cedera lutut yang dialaminya.

Namun kini sebuah kabar gembira datang dari Manchester City setelah, silva sembuh kini rekan satu timnya Vincent Kompany bisa kembali di ajang Liga Champions kontra Bayern Munich.

Keduanya sudah kembali ke markas latihan The Citizen di Carrington dan diharapkan bisa kembali di laga super penting bagi tim yang dimiliki oleh pengusaha dari Timur Tengah tersebut di Liga Champions.

Kompany memiliki peluang besar untuk pulih dari cedera betis yang dideritanya tak memerlukan waktu lama untuk kembali pulih dari cedera. Sedangkan Silva agak sulit karena mengalami cedera lutut ligamen.

Dan kini, setelah menjalani masa pemulihan selama beberapa minggu, David Silva terlihat siap kembali membela Manchester City, meski kesempatan tampil baru dimilikinya minggu depan.

Diperkirakan Silva akan melewatkan laga melawan Swansea akhir minggu ini dan baru akan dimainkan, kemungkinan sebagai pemain cadangan, saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions pertengahan minggu depan.

David Silva menunjukkan indikasi pulih dari cedera dan siap bermain dalam waktu dekat setelah terlihat menjalani latihan ringan jelang laga melawan Swansea City.

Dan begitupun rekan setimnya Kompany memiliki peluang besar untuk pulih dari cedera betis.

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten