Los Blancos Kecewa Khedira Tidak Ingin Memperpanjang Kontraknya

Sami Khedira

HarianDepok.om – Sepakbola – Liga Spanyol , Khedira telah pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen di banyak pertandingan musim lalu, tapi ia tetap lebih banyak menghuni bangku cadangan belakangan ini akibat semakin padunya duo pemain lini tengah Real Madrid yaitu Luka Modric dan Toni Kroos.

Real Madrid dikabarkan tidak berencana memperpanjang kontrak gelandang asal Jerman Sami Khedira yang akan berakhir pada bulan Juni 2015, karena statusnya yang bukan pemain inti saat ini.

ami Khedira sepertinya akan meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti. Gelandang Jerman itu akan pulang kampun setelah dikabarkan telah menyepakati pra kontrak dengan Bayern Munich.

Sejatinya kontrak Khedira di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2015. Pada musim lalu, si pemain absen panjang karena mengalami cedera lutut serius, tapi Madrid memperlihatan keyakinan kepadanya dengan menawari kontrak baru.

Namun, setelah tawaran itu ditolak Madrid tidak akan mencoba lagi memperpanjang kontrak Khedira. Menurut El Laguero, penolakan Khedira itu sudah membuat Madrid kecewa ditambah dengan berkurangnya dampak si pemain di skuat.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Khedira akan bergabung dengan Bavarians pada musim depan, dengan pelatih Bayern, Josep Guardiola disebut telah memberikan restu untuk memboyong Khedira.

Selain itu, Bayern sendiri disebut bersedia membayar gaji besar Khedira menyusul keputusannya menolak tawaran kontrak baru di Santiago Bernabeu. Sementara itu, Real Madrid disebut tak senang dengan sikap Khedira yang menampik tawaran perpanjangan.

Los Blancos dikabarkan juga kecewa bahwa Khedira menampik tawaran kontrak baru dari klub setelah musim lalu pihak klub memberikan kepercayaan penuh saat dia absen karena cedera ligamen parah. Kontrak Khedira sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depantambah Martinez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten