Pembelaan Dementrio Albertini Untuk Torres

 Fernando Torres

HarianDepok.om – Sepakbola – Liga Italia , Torres didatangkan Milan pada musim panas kemarin dari Chelsea. Ia akan berada di San Siro selama dua musim dengan status pinjaman. Namun, belakangan ini ia banyak dikritik karena masih tak bisa menyumbangkan banyak gol bagi Rossoneri.

Legenda AC Milan, Dementrio Albertini, menilai gaya permainan Fernando Torres mirip dengan gaya permainan George Weah.

Sebanyak sembilan laga sudah dilakoni oleh Torres di Serie A. Tampil selama 517 menit, dia baru menyumbangkan satu gol.

Gol itu dicetak saat Milan melakukan lawatan ke markas Empoli pada 23 September lalu. Itu berarti Torres sudah puasa gol selama tujuh laga.

Soal kemampuan Torres, pelatih Milan, Inzaghi, yakin bahwa striker asal Spanyol itu akan segera mampu memberikan kontribusi positif.

“Fernando pernah sesaat menjadi teman saya. Dia merupakan seorang penyerang tengah yang yang sedikit tak biasa, dalam hal ini dia menciptakan peluang untuk yang lain,” kata Albertini di Football Italia.

“Dia bukanlah Inzaghi, yang mencetak gol dan bermain seperti itu. Dia lebih mirip Weah, dengan karakteristik yang berbeda. Dia tak mencetak 20 gol selama satu musim, tapi membuka ruang untuk pemain lain dengan pergerakannya,” imbuhnya.

Albertini pun membela pemain asal Spanyol tersebut. Dikatakannya, Torres adalah tipe pemain yang lebih lihai dalam membuka ruang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten