Arsene Wenger Giroud Bisa Tambil Melawan MU

Olivier Giroud

HarianDepok.om – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain asal Prancis Olivier Giroud, sebelumnya mengalami cedera patah kaki saat The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Everton bulan Agustus lalu dan diperkirakan akan absen sampai tahun depan. Namun ternyata kondisi Giroud sudah pulih lebih cepat satu bulan dari yang diperkirakan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa kondisi Olivier Giroud sudah sepenuhnya pulih dan sangat berpeluang besar diturunkan melawan Manchester United pada akhir pekan ini.
Penyerang 28 tahun itu telah absen selama tiga bulan karena mengalami patah kaki dalam laga kontra Everton yang berakhir dengan skor 2-2 di Goodison Park.

Giroud diperikarakan absen hingga tahun depan, namun ia pulih lebih cepat, tepat waktu untuk menghadapi United.
“Ia pulih lebih cepat tiga hingga empat pekan dari perkiraan awal,” ujar Wenger. “Sebenarnya, kami merencanakan dirinya kembali di awal tahun depan. Jadi ia berada di sini sebulan lebih awal.”

“Sebelumnya Giroud kami perkirakan akan pulih dari cedera pada tahun depan. Tapi ternyata ia pulih lebih cepat. Ia satu bulan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.”

Giroud pulih lebih awal dari perkiraan dan siap menghadapi Manchester United.

Pulihnya Giroud ini menepis kabar yang menyebut pemain internasional Prancis ini harus menepi hingga tahun depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten