Inilah Harga Dari Mobil Hydrogen Toyota Mirai

Ini Harga Dari Mobil Toyota Mirai

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Tahun 2015 yang akan datang Toyota sudah siap menjelajah dunia untuk memperkenalkan produk barunya yang menggunakan bahan bakar hydrogen yang diberi nama mirai. Mobil mirai ini pertama kali akan dipasarkan di amerika serikat sebagai pasar pertama mirai diluar jepang. Pabrik otomotif asal jepang ini sudah siap untuk meluncurkan mobil hydrogen ini pada tahun 2015 yang akan datang. Saat ini Toyota juga sudah mematok harga untuk mobil mirai ini.

Pada awalnya mobil mirai ini dibandrol dengan harga 57.500 dollar amerika serikat yang setara dengan Rp 698, 2 juta. Namun harga tersebut bisa ditekan lagi untuk lebih murah menjadi 44.500 dollar amerika serikat (AS) yang setara dengan Rp 504,3 juta. Hal ini dkarenakan berkat adanya insentif dari pihak pemerintah amerika serikat sebesar 13.000 dolar atau setara dengan Rp 157,8 juta.

Toyota juga menawarkan program sewa untuk mobil hydrogen ini bagi konsumen yang tidak mampu untuk membelinya atau tidak berminat untuk membelinya. Harga sewanya dipatok dengan harga 499 dollar atau setara dengan Rp 60,5 juta selama 36 bulan. Selama 36 bulan itu Toyota menjamin perawatan dan hydrogen gratis, sehingga bagi konsumen sudah tidak bingung lagi untuk masalah perawatan mobil hydrogen ini.

Mobil hydrogen terbaru Toyota yang diberi nama mirai ini diklaim dapat menempuh perjalanan sampai 482 kilometer dengan satu tangki hydrogen yang terisi penuh. Untuk pengisian ulang hydrogen pun sangat mudah, hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari lima menit untuk membuat tangki hydrogen penuh. Mobil mirai ini mempunyai jenis mesin dengan daya maksimal 153 tk dan dapat menempuh akselerasi sebesar 0 sampai 100 kpj hanya dalam waktu 9 detik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten