Gagal Bisa Berhadapan Bintang Muda Vietnam, Evan Dimas Kecewa

Evan Dimas

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Sejatinya, pemain asal Surabaya ini berkesempatan untuk bertemu dengan pemain sebaya dengannya asal Vietnam, Nguyen Cong Phuong. Sama seperti Evan Dimas, Cong Phuong juga merupakan idola baru bagi masyarakat Vietnam.

Baru menginjak usia 19 tahun, nama Evan Dimas menjadi sensasi tersendiri di skuat Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2014 kali ini.

Namun kabar terakhir menyebut pelatih Vietnam asal Jepang, Kazuyoshi Miura memutuskan untuk mencoret nama Cong Phuong dari daftar skuatnya untuk Piala AFF 2014 ini. Mendengar hal tersebut, Evan pun mengaku kecewa.

“Saya pernah berhadapan dengan timnas Vietnam U-19 pada Piala AFF U-19 2013. Namun, saya memang tidak terlalu tahu kekuatan mereka. Yang saya tahu, Cong Phuong adalah pemain terbaik Vietnam,” tutur Evan Dimas seperti dikutip 24 Gio.

“Sejauh yang saya dengar, Cong Phuong tidak masuk ke dalam skuad Vietnam untuk Piala AFF nanti. Saya menyayangkan kali ini tidak bisa berduel dengan dia,” imbuhnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten