Timnas Indonesia Beradaptasi Dengan Kondisi Pada Saat Latihan Pertama Di Hanoi

timnas latihan perdana di hanoi

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Latihan perdana ‘Tim Garuda’ digelar pada Rabu (19/11/2014) waktu setempat di lapangan latihan milik Vietnam Football Federation (VFF). Tidak ada latihan tambahan setelahnya. Sementara, sore harinya timnas diberikan waktu bebas.

Timnas Indonesia sudah tiba di Hanoi pada Selasa (18/11) petang kemarin. Meski sempat mengalami delay, namun pesawat yang mengangkut skuat Garuda akhirnya mendarat dengan selamat di Hanoi.

Latihan perdana telah dilakoni tim nasional Indonesia asahan pelatih Alfred Riedl di Kota Hanoi, Vietnam, Rabu (19/11). Dalam latihan tersebut, tim Merah-Putih sebatas menjaga kebugaran tim karena menu latihan taktikal telah dilahap pada pelatnas terakhir di Jakarta.

Hanoi yang biasanya dingin pada akhir tahun, sekitar 16-21 derajat celsius, bukan masalah untuk Raphael Maitimo dan kawan-kawan. Pasalnya matahari cukup bersahabat dan cuaca cukup cerah.

“Cuaca tidak terlalu menjadi masalah. Sore hari ini bahkan terlihat bersahabat dan ada matahari,” ungkap pemain naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo.

Alfred Riedl sendiri mengungkapkan, “Kita sangat senang dapat mendarat dengan selamat dan berada di Hanoi.” ujar pelatih Alfred Riedl kepada para wartawan di Bandara No Bai, Hanoi.

“Mudah-mudahan, semua tim di Grup A ini menjalankan turnamen dengan baik dan pastinya persaingan yang ketat,” lanjutnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten