Pelatih Eibar: Sulit Menghentikan Real Madrid Dan Ini Laga Yang Sulit

Eibar Klub Spanyol

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sebelum musim ini, Eibar tak pernah merasakan panasnya persaingan di divisi teratas Liga Spanyol. Sebagian besar kiprah mereka dihabiskan di divisi dua dan empat.

Karena sebagai tim promosi dan baru pertama kali berkiprah di La Liga, Eibar bisa dibilang tampil baik sejauh ini. Menatap sang juara Eropa, Real Madrid, mereka bertekad memberikan sebuah perlawanan sengit.

Tim besutan Garitano saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan perolehan 13 poin, hal yang sangat mengesankan untuk tim sekelas Eibar, terlebih mengingat persaingan di La Liga yang sangat ketat, itu adalah prestasi yang sangat baik bagi mereka.

Ini adalah pertandingan spesial. Ada sejumlah tanggapan seperti itu, itu hanya tiga poin, itu hanya pertandingan biasa, tapi tidak. Ketika salah satu tum terbaik di dunia datang dan bermain di rumah kami, yang begitu kecil, ini bukan hanya pertandingan biasa,” tukasnya seperti dikutip dari Marca.“Real Madrid digunakan untuk bermain dalam situasi apa pun, itu sebabnya mereka begitu besar dan mengapa Madrid memiliki pemain bagus,” tambahnya.

Secara tersirat, Aranzabal mengatakan bahwa Eibar tidak mendapat tekanan untuk menang. Pasalnya, kedua tim memiliki kekuatan yang sangat jauh berbeda.

Ia juga mengungkapkan ketakjubannya kepada Real Madrid, bagaimana mereka bermain dan apa yang bisa mereka lakukan, hal itu cukup mengesankan Garitano sebagai pelatih, selain itu dia juga menegaskan bahwa Ronaldo tidak bisa dihentikan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten