Jelang Laga Derby Milan Nemanja Vidic Sudah Tidak Sabar

Nemanja Vidic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Derby della Madonnina akan memanaskan pekan ke-12 Serie A, Senin (24/11/2014) dinihari WIB. Untuk edisi pertama musim ini, Milan lebih dulu menyandang status tuan rumah.

Bagi Vidic, laga ini jadi satu laga yang dinanti-nantikan, dengan atmosfer panas khas derby yang bakal menyelimuti San Siro. Apalagi kemenangan bisa menjadi momentum bagus untuk Inter mulai meraih konsistensi sekaligus menyalip rival sekotanya itu di papan klasemen.

Saat masih bermain untuk Manchester United, Nemanja Vidic sudah merasakan berbagai pertandingan dengan intensitas tinggi bahkan sangat tinggi. Musim ini sebagai bagian dari Inter Milan, ia bersiap melakoni Derby Milan yang pertama.

“Saya tak sabar merasakan atmosfer Derby della Madonnina dan bermain di sana, pertandingan-pertandingan seperti ini selalu sangat menarik.

“Ini adalah laga-laga yang selalu ingin Anda menangi, tidak peduli bagaimanapun caranya. Kami berharap bisa bersenang-senang, menampilkan permainan yang bagus, dan di atas segalanya, memetik kemenangan.

Dan allenatore baru, Roberto Mancini juga disambutnya dengan positif. Apalagi Mancio menerapkan formasi empat bek.

“Sebelumnya saya sudah pernah bermain dalam formasi empat bek. Jadi saya sudah terbiasa dengan formasi itu.” kata Vidic pada Inter Channel.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten