Hernan Crespo Siap Naik Jabatan Dari Pelatih Primavera Parma Menjadi Pelatih Utama

Hernan Crespo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Parma saat ini berada di posisi paling bawah klasemen sementara Serie A dengan enam poin dari 11 pertandingan. Hal ini membuat posisi Donadoni terancam.

Dan kini Parma sudah menyiapkan Hernan Crespo, kabarnya telah ditawari posisi sebagai pelatih Parma berikutnya apabila klub Serie A tersebut memecat Roberto Donadoni.

Hernan Crespo sendiri, yang kini menangani tim Primavera Parma, menegaskan siap apabila pihak klub mempercayainya sebagai pelatih kepala.

“Saya harap Roberto mampu menghindarkan Parma dari degradasi dan bertahan sampai akhir musim,” ujar eks striker tim nasional Argentina tersebut kepada Corriere della Sera.

“Kemudian saya tahu, saya akan berada di posisi terdepan untuk menggantikannya pada Juni mendatang. Tetapi jika klub meminta bantuan saya dalam perjalanan musim ini, saya tidak akan malu-malu.

“Saya siap. Bahkan situasi ekonomi klub saat ini tidak membuat saya khawatir, saya telah berada di sini selama bertahun-tahun dan saya tahu segalanya mengenai tempat ini.”

Mantan penyerang Argentina ini pernah membela Parma selama empat tahun dari tahun 1996 hingga 2000. Selama berseragam Parma, Crespo telah mencetak 62 gol dari 116 pertandingan.

Mantan pemian Lazio, Inter dan Chelsea tersebut menegaskan dirinya siap apabila diminta menjadi pelatih kepala oleh Parma.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten