Daniel Sturridge Mengalami Cidera Baru Pada Paha Yang Baru

Daniel Sturridge

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Daniel Sturridge penyerang yang berusia 25 tahun itu baru saja mengalami cedera lagi pada bagian pahanya. Padahal, sejak pertengahan September lalu ia sudah absen bermain karena mendapatkan dua cedera secara berurutan. Yang pertama cedera otot paha saat berlatih bersama Inggris. Dan tak lama setelah sembuh dari cedera itu, ia kembali mengalami cedera pada bagian betisnya pada pertengahan Oktober lalu.

Klub Inggris Liverpool mengonfirmasi kabar bahwa penyerangnya, Daniel Sturridge, masih belum bisa bermain dan harus menepi lagi karena mengalami cedera baru.

“Hari ini Klub Sepakbola Liverpool mengonfirmasi bahwa hasil pemindaian sudah memperlihatkan bahwa Daniel Sturridge mengalami cedera baru di bagian paha,” tulis Liverpool di laman situs resmi klub.

“Pemain bersangkutan tetap belum bisa jadi pilihan untuk bermain tapi akan terus dimonitor selama proses pemulihannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Cedera otot ini merupakan yang ketiga sepanjang musim 2014/15. Setelah cedera bersama The Three Lions eks penggedor Chelsea dan Manchester City kembali menepi karena masalah betis. Dan manajer Brendan Rodgers yang sepanjang pekan mencoba memikirkan strategi kontra Crystal Palace akhir pekan ini harus kembali memutar otaknya.

Sturridge awalnya mengalami cedera paha saat membela timnas Inggris dan kemudian mengalami masalah betis saat masa pemulihan. Namun, hasil scan terbaru menunjukkan sang striker mengalami cedera yang baru pada paha yang baru.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten