Vietnam Di Latih Pelatih Yang Hebat

 Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Riedl juga berbicara banyak mengenai beberapa pemain Vietnam yang akan dihadapi skuatnya pada Sabtu mendatang. Menurutnya, skuat Vietnam sangat baik karena banyak diisi oleh pemain muda yang sangat baik.

Pelatih asal Austria itu juga menambahkan, sosok Miura juga sangatlah pas bagi mantan timnya mengingat legenda Jepang itu pelatih yang berdedikasi tinggi.

“Saya tidak terlalu mengenal baik Miura karena belum pernah berinteraksi dengan dia. Namun, saya menilai sosoknya baik untuk Vietnam dan dia juga berdedikasi tinggi. Federasi Vietnam juga tepat memilih pelatih asal Jepang, mengingat kurikulum sepak bola di sana juga sangat baik untuk penerapan sepak bola di Vietnam,” puji Riedl dikutip dari Thanh Nien. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl menilai pemilihan pelatih Toshiya Miura untuk menjadi juru taktik Vietnam sangatlah tepat. Ia menjelaskan, pelatih asal Jepang itu mempunyai kemampuan melatih yang sangat bagus.

“Saya cukup banyak tahu mengenai pemain Vietnam seperti Thanh Luong, Cong Vinh Phuoc Tu, Tan Tai dan saya suka permain mereka. Namun, saya tekankan di sini, di Vietnam banyak diisi para pemain muda dan mereka sangat percaya diri,” pungkas Riedl.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten