Lionel Messi Suatu Saat Nanti Bisa Saja Meniggalkan Barcelona

Lionel Messi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Messi sudah menjadi bagian dari tim Barcelona sejak 2000 dan menembus tim utama Blaugrana mulai 2004. Penyerang 27 tahun itu tetap bertahan di Camp Nou meski beberapa kali dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Sejumlah klub kaya Eropa, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Chelsea, sempat beberapa kali dihubungkan dengan Messi.

Messi tak dipungkiri adalah salah satu lulusan terbaik akademi La Masia milik Barca. Sejak debutnya pada 2004, pemain 27 tahun itu meraih rentetan sukses demi sukses baik di level klub maupun individual.

Bisa dibilang, hampir semua gelar bergengsi telah dicicipinya bersama Los Cules selama satu dekade berkiprah dengan tim senior. Yang jadi pertanyaan adalah, apakah Messi akan terus berseragam Barca?

“Saya cuma menikmati hidup saat ini, saya berpikir soal menjalani musim hebat di Barcelona dan tentang memenangi titel-titel yang kami ingin menangi di Barcelona. Tidak lebih,” kata Messi kepada Ole.

“Setelah itu, kita akan lihat. Sepakbola punya banyak liku-liku. Saya selali mengatakan bahwa saya ingin bertahan di sana selamanya, tapi banyak hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan.”

“Saya telah mengatakannya berkali-kali, jika semuanya bergantung pada saya, saya akan bertahan selamanya. Tapi seperti yang baru saja saya katakan, banyak hal tidak berjalan sebagaimana diinginkan. Terutama di sepakbola yang mana begitu mudah berubah dan begitu banyak hal terjadi,” demikian seperti dilansir soccerway.

Meski mengaku bahagia, Lionel Messi tidak bisa menjamin dirinya akan terus bertahan di Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten