Alessio Cerci Ingin Meninggalkan Atletico Madrid Pada Bursa Transfer Musim Ini

 Alessio Cerci

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain berusia 27 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan semenjak ia bergabung dari Torino di musim panas ini.

Dan kini habis sudah kesabaran Alessio Cerci. Cerci mengaku sudah gerah menghuni bangku cadangan Atletico Madrid. Peluang hengkang di Januari pun tidak ditolaknya.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi mulai sekarang hingga Januari dengan Atletico. Jika saya terus tidak dimainkan – saya tidak ke sana untuk tidak bermain sepakbola,” ujar Cerci kepada RAI Sport.

“Saya menjalani beberapa tahun luar biasa sebagai protagonis di Torino, dan mereka yang mengenal saya menyadari bahwa saya sulit duduk di bangku cadangan. Saya cepat kehilangan kesabaran.

Namun demikian, karier Cerci di Vicente Calderon berjalan tidak sesuai harapan. Sejauh ini pesepakbola berusia 27 tahun itu baru bermain sebanyak 121 menit dalam enam laga di seluruh kompetisi yang diikuti Atletico.

Cerci, yang sukses mengemas 13 gol bersama Torino pada musim lalu, jelas tidak puas dengan situasinya saat ini. Sebuah peringatan diberikan kepada Atletico.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten