Benitez Berpikir Untuk Kembali Melatih Klub Inggris

Benitez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Masa depan Benitez di Napoli mulai jadi pembicaraan mengingat musim ini adalah musim terakhir di kontraknya bersama Partenopei. Apalagi kencang beredar kabar bahwa pelatih asal Spanyol itu sebenarnya telah mendapatkan penawaran kontrak baru, namun ditolak.

Pasalnya, Benitez tak membawa istri dan kedua anaknya ke Napoli. Mereka masih tinggal di Liverpool. Pelatih 54 tahun itu pun mengungkapkan tak bisa jauh dari mereka dan ingin tinggal di Liverpool.

Hal itu ia sampaikan manakala disinggung soal keluarganya. Diungkapkan Benitez jika istri dan anaknya — yang bersekolah sepakbola — kini tinggal di Liverpool dan sulit baginya untuk jauh dari keluarga.

“Istri dan dua anak saya tinggal di Liverpool. Ini pertama kalinya saya tak membawa mereka bersama saya, dan itu tak mudah bagi saya,” tutur Benitez, seperti dikutip The Mirror.

“Saya sudah melakukan pembicaraan tahun ini soal kontrak baru dengan Napoli. Saya sangat bangga di sini dan senang. Chairman mendukung saya sepanjang waktu tapi di sepakbola, Anda tak pernah tahu,” imbuh pria 54 tahun ini dilansir Football Italia.

Benitez pribadi mengakui bahwa dirinya sempat dan terus melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan klub. Namun demikian, dia memberikan indikasi bahwa tetap membuka semua kemungkinan ke depannya, salah satunya adalah kembali ke Inggris di mana keluarganya tinggal saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten