Derby Milan Sudah Tidak Seperti Dulu,” Ungkap Serginho

serginho

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Rossoneri bakal menjamu sang tetangga di San Siro dalam salah satu partai derby terpanas di Italia. Namun di mata Serginho, selain warga kota Milano, partai tersebut tak lagi punya greget seiring keterpurukan kedua tim beberapa musim terakhir.

Akan tetapi Mantan winger AC Milan, Serginho menyebut Derby Della Madonnina antara bekas klubnya itu kontra Inter Milan akhir pekan ini sudah tak lagi sedahsyat dulu.

Milan akan menjamu Inter dalam pertandingan yang akan berlangsung di San Siro, Senin (24/11/2014) dinihari WIB.

Rossoneri dan Nerazzurri sama-sama belum bisa tampil konsisten di Liga Italia musim ini. Alhasil, Milan saat ini ada di posisi tujuh klasemen Serie A dengan koleksi 17 poin, sementara Inter menempati peringkat sembilan dengan nilai 16 angka.

Bagi mantan pemain AC Milan ini, pertemua dengan Internazionale masih penting bagi kedua tim, tapi daya tarik keduanya bagi publik sudah berubah.

“Sepakbola Italia sedang tidak menjalani periode yang bagus dan saya harus menegaskan, ini makin terasa di Milan kalau melihat situasi kedua klub,” ujarnya pada Calciomercato.it.

“Derby ini hanya memberikan sedikit daya tarik dibandingkan beberapa tahun lalu. Dengan segala hormat pada sejarah Milan dan Inter, kedua tim yang sering memenangkan gelar di Italia dan Eropa, namun sekarang tak bisa bermain di kancah tertinggi Eropa dan jauh dari perburuan gelar.”

“Ini jelas, laga ini telah kehilangan sedikit daya tarik dari masa lalu, bahkan sekalipun laga ini menjadi penting di sisa musim ini,” tandasnya.

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks bek Milan, Serginho. Tak lupa juga, dia mendoakan agar I Diavolo Rosso bisa menuai angka penuh saat menjamu Inter.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten