Gelandang City yakin Chelsea Tergelincir Dan City Siap Melewatinya

Fernando

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Chelsea belum terkalahkan hingga pekan ke-11 di kompetisi domestik musim ini. Sementara, City mengalami inkonsistensi penampilan, sehingga membuat skuat asuhan Jose Mourinho nyaman duduk di puncak klasemen, unggul 8 poin dari City.

Ucap  Gelandang Manchester City, Fernando, yakin Chelsea pasti terjungkal di Premier League dan ia yakin waktu itu akan tiba.

“Kita semua tahu bahwa Liga Inggris amat kompetitif, dengan banyaknya tim besar. Tentu saja, Chelsea merupakan tim yang berada di posisi bagus dan bermain lebih baik, namun kita semua tahu bahwa semua tim yang ada di liga ini kerap mengalami fluktuasi yang luar biasa,” tutur Fernando pada reporter.

“Kami tidak memulai dengan baik, kami mengalami kesulitan, namun kami tahu bahwa kapanpun Chelsea bisa jadi akan mengalami hal yang sama dan kami harus terus bekerja keras untuk menjaga jarak dengan mereka,” pungkasnya.

Gelandang Manchester City, yakin City akan mengambil celah dari jalan terjal yang pasti akan dilalui The Blues musim ini.”Saya berharap itu tak membengkak lagi sehingga saya bisa main pada akhir pekan ini,” kata Di Maria.

Di Maria yakin bisa kembali berlaga dalam waktu dekat dan tampil di akhir minggu ini dan berharap bisa turun untuk berhadapan dengan Arsenal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten