Di Maria Cidera Tetapi Berharap Bisa Tambil Melawan Arsenal

Di Maria Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pada laga persahabatan antara Argentina vs Portugal, Di Maria mengalami benturan yang keras di kakinya dengan Luis Nani pada babak pertama, sebelum akhirnya digantikan usai jeda.

Ia mengalami cedera usai mendapat tekel dari Nani. Meski kondisinya terus dipantau, namun Di Maria yakin tak ada cedera serius yang dialaminya.

“Ini hanya sedikit memar. Saya harap tak ada pembengkakan lagi, jadi saya bisa bermain di akhir minggu,” kata Di Maria di akun Twitter-nya, Rabu (19/11).Pada pertandingan tersebut, Di Maria sempat mengalami masalah di babak pertama. Dia mengerang kesakitan usai kakinya diinjak oleh Nani. Setelah mendapatkan perawatan selama beberapa menit, Di Maria bisa main lagi hingga akhirnya ditarik keluar pada babak kedua.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino, telah menyatakan bahwa cedera Di Maria tak terlalu parah. Hal serupa diungkapkan oleh Di Maria, yang berharap bisa ambil bagian pada laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (22/11/2014) mendatang.

“Itu cuma tabrakan,” ucapnya di Daily Mail.

“Saya berharap itu tak membengkak lagi sehingga saya bisa main pada akhir pekan ini,” kata Di Maria.

Di Maria yakin bisa kembali berlaga dalam waktu dekat dan tampil di akhir minggu ini dan berharap bisa turun untuk berhadapan dengan Arsenal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten