Bali Mempunyai Potensi Bisnis Yang Besar Melebihi Abu Dhabi

Bali Mempunyai Potensi Bisnis Yang Besar Melebihi Abu Dhabi
HarianDepok.com – Properti , Bali merupakan salah satu destinasi wisata seluruh turis di dunia. Dengan begitu membuat pertumbuhan bisnis perhotelan di bali semakin meningkat. Oleh karena itu mempunyai investasi di pulau dewata ini sangat menguntungkan. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Majestic Land untuk mengembangkan kondotel di ubud, bali. Wisni Tri Anggoro selaku Direktur utama Majestic Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

“bali selalu menjadi destinasi untuk liburan, khususnya bagi pasangan-pasangan yang baru saja menikah. Pasar property di daerah bali masih sangatlah luas, bahkan potensinya itu melampaui Abi Dhabi” ujar wisnu pada hari selasa (18/11/2014). Wisnu menambahkan selain tersimpan keindahan alam yang indah, bali juga menyimpan adat istiadat yang selalu dijaga dengan baik oleh penduduknya. Dari situlah yang menjadi potensi bali sangat besar. atas dasar itulah, akhirnya majestic land membangun sebuah kondotel royal Kamuela villas sebatu. Kondotel tersebut akan dibangun sesuai dengan kontur tanah bukit di daerah ceking, ubud, bali.

Kondotel ini akan dibangun disebuah lahan yang mempunyai luas 10.000 meter persegi dengan total unit kondotel yang akan dibangun adalah sebanyak 16 unit. Setiap unitnya nanti akan dibangun seluas 200 sampai 300 meter persegi dan akan dipatok dengan harga berkisar 575.000 dolar AS yang setara dengan Rp 5 Miliar. “Besok baru akan kami luncurkan, kami sangat yakin kondotel ini akan sold out selama 3 bulan” kata wisnu.

Royal Kamuela ini akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti dapur mini pribadi, meja makan, kolam renang pribadi, dan koneksi internet. Lokasinya dapat ditempuh kurang lebih 15 menit dari pusat kota ubud. 20 menit dari tampang siring dan 55 menit dari bandara internasional Ngurah rai. Royal Kamuela ini rencana akan mulai dibangun pada maret 2015 dan akan selesai kurang lebih 1,5 tahun kemudian. Nilai investasi dari bangunan ini kurang lebih sebesar Rp 110 milyar. Dalam proyek ini pihak majectic juga bekerjasama dengan Archipelago internasional. Seiring berjalannya waktu jumlah kondotel di pulau bali dari tahun ke tahun.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok