Terbongkar Kebohongan Kakek “Sinin” Yang Bisa Bertelur

Kisah Sebenarnya kakek sinin yang bisa bertelur

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Beberapa waktu lalu warga jakarta dan dunia maya heboh dengan kisah seorang kakek “Sinin” yang bisa bertelur. Sebuah fenomena yang aneh dan menarik perhatian banyak orang.

Namun setelah 2 hari di rawat di rumah sakit koja jakarta , kakek Sinin tak kunjung mengeluarkan telurnya lagi. Dokter yang merawat kakek yang di sinyalir bisa mengeluarkan telur dari tubuhnya ini pun merasa aneh dan curiga , karena setelah beberapa hari dirawat kakek sini tidak pernah bertelur lagi.

Menurut sumber dari warga setempat Kakek Sinin memang kerap berprilaku aneh sejak tahun 1998 silam. Kakek Sinin yang bertempat tinggal di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, ia mengaku bahwa hingga saat ini, sudah mengeluarkan 205 butir telur dari tubuhnya tersebut

Akhirnya terbongkar kisah yang sebenarnya tentang kebohongan kakek Sinin yang katanya bisa bertelur ini. Setelah Tim Dokter melakukan penelitiannya terhadap telur yang di percayai keluar dari sang kakek. Menurut pemeriksaan para dokter yang meneliti telur tersebut , sudah bisa di pastikan bahwa telur tersebut hanyalah sebuah telur ayam biasa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/11/2014), Selasa siang 18 November, misteri telur Kakek Sinin terungkap setelah pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta melakukan pemeriksaan mendalam.

Dan ternyata, telur yang di keluar dari Kakek Sinin hanyalah telur ayam biasa. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melakukan penelitian secara mendalam telur dari Kakek Sinin ke laboratorium Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan di Bogor, Jawa Barat untuk mendapatkan data perbandingan yang akan di samakan hasilnya dari pemeriksaan telur ayam dari pasar.

Dengan hasil pemeriksaan yang didapatkan oleh Dinkes DKI Jakarta , bahwa telur yang di percayai keluar dari tubuh pria lanjut usia ini positive hanyalah sebuah telur ayam biasa dan berharap masyarakat bisa sadar untuk tidak lagi mempercayai Kakek Sinin yang bisa bertelur.

foto : tibunnews.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)