Mobil Masa Depan Dengan Desain Audi

Mobil Masa Depan Dengan Desain Audi

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Dalam Los Angeles Auto Show 2014 yang akan datang, akan ada mobil dengan konsep audi terbaru yang merupakan benchmark terbaru dari salah satu merek mobil asal jerman. Sketsa dari desain mobil yang akan diberi nama prologue ini sudah tersebar luas dikalangan public dan menunjukan desain mobil yang baru. Desain tersebut dibuat oleh march Lichte salah satu chef designer audi yang belum lama ini bergabung dengan perusahaan asal jerman ini.

Dalam sebuah video yang sudah diunggah, licthe mengatakan bahwa prologue mempunyai visi untuk membuat audi semakin mempunyai ciri khasnya sendiri. Jika kita lihat dari sktesanya, desain prologue ini akan terdapat banyak sudut yang runcing pada bagian girl depan yang khas. Selain itu pada bagian depan juga terdapat lampu angular dengan desain yang lurus. Untuk desain bagian belakang terlihat lebih tipis dibandingkan dengan desain bagian depan. Mobil ini akan berada di genre full size luxury couple dengan dua pintu.

Mobil ini didesain dengan panjang sekitar 5,1 meter. Litche mengatakan bahwa desain-desain yang terdapat di prologue ini, terinspirasi dari model-model kunci mobil audi di masa lalu. Misalnya seperti yang terdapat di seri IMSA GTO Quattro yang dikeluarkan pada tahun 1990an. Kemudian ada Audi TT dan Audi A8 yang dikeluarkan pada tahun 1994. Dari mobil-mobil itulah muncul konsep untuk membuat mobil audi prologue ini.

Menurut beberapa pemerhati pasar mobil, jika mobil audi prologue ini sudah dipasarkan akan menganggu pasar mobil saingannya yaitu Mercedes bens S class coupe. Mobil audi prologue ini diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2017 yang akan datang. Dengan menggunakan jenis mesin tipe twin turbochange V8 dengan tenaga didalam mobil yang mencapai 600 tak. Mari kita tunggu saja, peluncuran mobil ini dan akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)