Vicky Monica Datangi Kantor BNNP DKI Jakarta

Vicky Monica Datangi Kantor BNNP DKI Jakarta
HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti,
 Setelah Pernyataan BNNP DKI Jakarta terkait dengan razia di Domain Club, Senayan City, Sabtu (8/11//2014) dinihari yang menyatakan ada dua artis yang positif menggunakan narkoba yaitu VM dan K. Akhirnya kini terungkap siapa artis berinisial VM tersebut, yaitu Vicky Monica.

Vicky memenuhi panggilan dari BNNP DKI Jakarta terkait dengan kepemilikan narkoba yang ditemukan pada saat razia yang dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta. Kedatangan Vicky Monica langsung menyita perhatian para wartawan karena sebelumnya BNNP DKI Jakarta hanya menyebutkan inisial nama artiss yang ikut terjaring razia narkoba.

Dara Cantik yang sering membintangi FTV ini mengenakan sweater putih, jeans biru dan kacamata coklat saat memenuhi panggilan BNNP DKI Jakarta dan tidak menanggapi berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media yang sudah menunggu pernyataan resmi dari BNNP DKI Jakarta yang mengundang orang-orang yang terjaring razia narkoba pada Sabtu dinihari kemarin.

Dengan belasan wartawan yang mempertanyakan perihal dirinya menggunakan narkoba, Vicky hanya tersenyum, tidak memberikan pernyataan apa-apa dan meninggalkan awak media menuju ruangan kantor BNNP

Sementara itu Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari menjelaskan secara tersirat artis berinisial VM adalah Vicky Monica. Sayangnya ia enggan menjelaskan lebih lanjut perihal VM.

“Saya kira sudah dilihat sendiri ya. Nanti bisa dikonfirmasi ke Parsi dan Parfi,” kata Sapari sambil meninggalkan para wartawan.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: