Kopdar 2 Mingguan Soluners Kota Depok

Komunitas mobil soluna kota depok

HarianDepok.com – Komunitas , Sebuah komunitas pengguna mobil soluna kota depok , melakukan acara rutin kopdar ( baca : kopi darat ) setiap 2 minggu sekali untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota. Acara kopdar ini berlangsung kemarin , Minggu ( 16/11/2014 ) di sebuah kedai kopi yang berada di kawasan Grand Depok City.

Kopdar 2 mingguan soluners depok di mulai pukul 16.00 wib – selesai dan di hadiri oleh beberapa anggota seperti om shandy, om arya, om wage, om julian, om iyan, om indra, om dedi, om ali, om tejo, om adhy dan om ibenk. Susana kekeluargaan sangat terlihat ditambah obrolan yang sedikit mengundang gelak tawa sesama anggota.

Menurut info yang masuk ke HarianDepok dari sumber yang terpercaya , pertemuan ( Kopdar ) 2 mingguan kali ini membahas  tentang wacana mengenai pembuatan kaos soluners, bukan hanya itu saja para soluners yang hadir juga saling sharing apa saja kendala yang sering di temui di mobil tunggangan ( baca : Soluna ) para anggota dan saling membantu untuk mencari solusinya seperti perbaikan kerusakan lampu HID , switch pintu dan shock absorber.

Om Shandy membagi-bagikan stciker soluners seperti biasa bagi yang belum mendapatkannya dan membahas rencana keikutsertaan chapter depok di acara gathering yang akan di selenggarakan di puncak. Di sela-sela obrolan santai   Julian dan Om iyan meminta do’anya dari semua anggota yang hadir yang akan turun di drag yang rencananya akan berlangsung di sabtu-minggu besok di Sentul. “Minta do’a nya teman-teman supaya kami bisa sukses dan tidak ada kendala di drag nanti” Ungkap om Julian.

[AndriIdaman/HD

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)