Hot News BBM Naik : Antrian BBM Di Pom Bensin Tole Iskandar Depok Sepanjang 1KM

Antrian di Pom Bensin Tole Iskandar

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Kemacetan terjadi di pertigaan TipTop dan Jl. KSU Sukmajaya dikarenakan antrian di Pom bensin Tole iskandar. Banyaknya yang berburu bensin karena harga BBM sudah naik menjadi 8500 dari 6500 per liter dan membuat kemacetan sepanjang 1km dari arah jl.kemakmuran,Jl KSU dan Tole Iskandar mulai pukul 20.00 wib , Senin ( 17/11/2014 ).

Kemacetan Di Pom Bensin Tole Iskandar

Menurut pantauan langsung HarianDepok.com , padatnya arus kendaraan di pertigaan tole iskandar ini menjadi salah satu biang kemacetan di tambah lagi dengan antrian warga yang ingin membeli bensin di pom bensin tole iskandar, jarak yang terlalu dekat dengan pertigaan yang kerap macet setiap harinya ini membuat aparat polisi menjadi super sibuk untuk mengatur lalu lintas.

Kemacetan Di Pom Bensin Tole Iskandar1

Sampai berita ini di turunkan , keadaan lalu lintas di sekitar pom bensin tole iskandar masih dalam keadaan macet parah. Tim HD sempat mewawancari salah satu dari pengantri BBM di lokasi tersebut. ” Kenapa bapak rela antri untuk membeli bensin disini pak?” tanya Tim HD kepada seorang supir angkot. “Lumayan pak 2000 juga , bagi kami itukan duit yang besar jika di kalikan untuk membeli full tank isi mobil angkot buat kita narik” ungkap sang supir angkot.

Seperti kita ketahui bensin premium yang awalnya hanya 6500 per liter kini enjadi 8500 per liter naik 2000 per liter dan 7500 untuk harga solar per liter.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)