Jackson Martinez Targetkan Porto Tembus Partai Final

Jackson Martinez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions, Bintang Porto, Jackson Martinez, menargetkan timnya tembus ke partai final Liga Champions musim ini. Rasa optimistis ini muncul saat Porto meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao di San Mames, dini hari kemarin.

“Kami telah berlatih dengan baik. Kami telah berkembang menjadi tim kuat sejak awal musim dan, dengan bakat yang kita miliki, kita ingin berjuang untuk mencapai final Liga Champions,” ucap Jackson.

Porto berpesta dua gol sekaligus menyingkirkan satu wakil Spanyol, Athletic Bilbao, dari Liga Champions via gol striker Jackson Martinez dan Yacine Brahimi.

Hasil tersebut membuat Bilbao menjadi juru kunci klasemen grup H dengan raihan satu poin. Dengan dua laga tersisa, harapan Bilbao telah pupus untuk lolos dari fase grup. Sementara Porto kokoh di puncak klasemen dengan 10 poin.

“Kami bermain baik dalam menyerang maupun bertahan. Kami senang apa yang kami lakukan saat ini,” tegas ia. Porto masih harus bertandang ke markas  BATE pada 25 November sebelum menjamu wakil dari Ukraina, Shakhtar Donetsk di matchday terakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten