Apa Bila Kembali Menjadi Presiden Barca Laporta Tidak Ingin Datangkan Mourinho

Laporta

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sebelumnya beredar kabar bahwa Laporta, yang akan kembali mencalonkan diri sebagai presiden Barca, akan menjadikan Mourinho pelatih Barca andai dia terpilih sebagai presiden.

Akan tetapi mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta membantah bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mendekati Jose Mourinho sebagai pelatih Barca selanjutnya.

Laporta saat ini masih berstatus eks presiden Barca. Tapi, dia dipastikan akan kembali maju dalam pemilihan presiden pada 2016 mendatang.

Merekrut Mourinho disebut-sebut menjadi salah satu senjata andalan Laporta untuk mendapatkan dukungan agar bisa menjadi orang nomor satu di Los Cules lagi. Soal gosip itu, Laporta pun memberikan bantahan.

“Mourinho adalah seorang profesional yang hebat dan saya menghormati dia, tapi saya tidak membahas tentang dia dengan Jorge Mendes. Saya hanya bertemu sebagai teman lama dengannya,” ucap Laporta kepada surat kabar Spanyol L’Esportiu.

Bagi Maurinho, Barcelona bukan tempat yang asing. Ia pernah menjadi asisten pelatih Bobby Robson dan Louis Van Gaal di Camp Nou. Meski demikian publik Camp Nou kurang memiliki simpati kepada Jose Maurinho yang juga pernah menjadi pelatih Real Madrid sebelum menjadi pelatih Chelsea saat ini.

Jika berkehendak memilih pelatih, Laporta merasa lebih cocok dengan gaya kepelatihan Johan Cruyff. “Gaya saya lebih cocok dengan model pembinaan dengan filosofi [Johan] Cruyff,” kata Laporta.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten