Kesuksesan Bersama Atletico Madrid, Simeone Tidak Ingin Meninggalkan Klub

Diego Simeone

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Simeone telah menjadi salah satu pelatih yang dipandang sejak mengambil alih Atletico pada tahun 2011 dan pelatih asal Argentina tersebut baru-baru ini telah dikaitkan akan hijrah ke Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Diterpa rumor bahwa Diego Simeone akan hengkang, namun pelatih yang membawa klub juara La Liga musim lalu itu menyatakan akan tetap berada di Atletico Madrid dan berkata bahwa urusannya belum selesai.

Saat ini, Atletico sudah ditinggal beberapa pemain bintangnya termasuk Diego Costa, Filipe Luis serta kiper Thibaut Courtois yang kesemuanya berlabuh di Chelsea. Namun, Atletico tak lantas limbung dan kini masih bertengger di urutan keempat klasemen dengan selisih empat poin dari Real Madrid di urutan teratas.

Daya ‘magis’ pelatih berusia 44 tahun itu menarik perhatian Paris St. Germain dan terakhir Manchester City, yang belakangan kurang oke di bawah arahan Manuel Pellegrini. Akan tetapi, Simeone lebih tertarik untuk meningkatkan performa Atletico.

Saya baik-baik saja di Atletico,” ungkap Simeone kepada Marca.

“Saya selalu ingin terus berkembang, saya tidak pernah puas. Saya masih belum tahu batas dari tim ini. Saya masih terus mencari,”ungkapnya.

Kesukses Diego Simeone bersama Atletico Madrid menarik perhatian sejumlah klub top. Meski begitu, pelatih kebangsaan Argentina ini mengaku tidak tertarik untuk pindah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten