Banitez Tolak Perpanjangan Kontrak Karena Rindu Akan Keluarga

 Rafael Benitez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , 2014-15 adalah musim terakhir di kontrak Benitez dengan Napoli. Presiden klub Aurelio de Laurentiis diyakini telah dua kali menawari kontrak kepada Benitez, tapi semuanya ditolak.

Setelah dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di Napoli, Rafael Benitez kini mengaku merindukan keluarganya. Apakah Benitez mengindikasikan akan meninggalkan Napoli di akhir musim?

Kontrak Benitez bersama Napoli akan habis pada akhir Juni 2015, namun pelatih asal Spanyol itu belum mendapat kepastian kontrak baru dari pemilik klub Aurelio De Laurentiis. Dan tampaknya, Benitez kurang tertarik untuk bertahan di San Paolo.

“Pengalaman memberitahu saya bahwa kami harus bekerja dengan proyek saat ini,” kata pelatih 54 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya sering berbicara dengan Riccardo Bigon dan saya selalu mengatakan kepada De Laurentiis bahwa dia harus memastikan masa depan klub tanpa diri saya. Masalahnya bukan pembaruan, tapi berbagi visi yang sama, bukan masalah uang atau pemain.”

“Kami harus bekerja untuk mencapai apakah kami bisa menang bersama-sama atau tidak, setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Keluarga saya jauh dari saya, istri dan dua anak perempuan saya tinggal di Liverpool. Ini adalah pertama kalinya saya tidak berada di dekat mereka, itu tidak mudah.”

Akan tetapi, Benitez menolak rumor-rumor seputar masa depannya. Mantan pelatih Liverpool, Chelsea, dan Inter Milan tersebut tampak masih ragu-ragu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten