Valdes Berlabuh Ke MU Dan Siap Gantikan De Gea Saat Melawan Arsenal

victor valdes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Menurut laporan dari The Telegraph, De Gea harus menepi beberapa pekan setelah mengalami cedera dislokasi jari tangan saat sesi latihan bersama Spanyol. Berdasarkan hal itu, manajemen United bisa saja mempercepat keputusan untuk mengontrak Valdes.

Tentu saja kabar yang mencengangkan ini datang dari Inggris yang mengatakan Victor Valdes siap dikontrak Manchester United dan dirinya akan bermain menghadapi Arsenal menyusul cederanya David de Gea.

Valdes, yang kini sedang berlatih di markas United, akan jadi tambahan yang bagus untuk skuat Louis Van Gaal meski belum jelas apakah kondisi kiper Spanyol itu sudah 100 persen fit. Namun Setan Merah bisa merekrutnya kapan saja, mengingat ia kini berstatus free agent

MU akan menghadapi Arsenal di Premier League akhir pekan ini dan mereka masih punya satu kiper cadangan, Anders Lindegaard, yang baru pulih dari cedera. Namun United punya kesempatan untuk langsung mengikat Valdes, mendaftarkannya, dan memainkannya di Emirates.

Setelah lama menganggur usai meninggalkan Barcelona, Victor Valdes akan mendapat pekerjaan anyar tengah pekan ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten