Rasa Frustasi Podolski, Namun Wanger Tidak Ingin Menjualnya

Podolski

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Podolski tak banyak diberi kesempatan main meski dalam kondisi tak cedera. Baru delapan pertandingan yang dijalani musim ini, itupun cuma sekali yang dilewati sebagai starter dan hanya di ajang Piala Liga Inggris.

Podolski hanya sekali menjadi starter di semua kompetisi bersama Arsenal musim ini dan spekulasi pun terus muncul terkait masa depan sang pemain.

Kedatangan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck membuatnya mau tak mau mendapatkan saingan besar untuk tampil, sehingga lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Oleh karena itu, dia mulai mempertimbangkan masa depannya dan tak menutup kemungkinan hengkang pada Januari nanti.

Kegelisahan penyerang internasional Jerman itu lantas ditanggapi oleh Wenger. Manajer asal Prancis ini menegaskan tak berniat melepas anak asuhnya yang masih terikat kontrak hingga 2016 mendatang tersebut.

“Dia bermain di sebuah posisi di mana ada persaingan besar. Pos di mana saya punya banyak pemain. Dia juga bergabung dengan tim belakangan setelah liburan musim panas,” kata Wenger kepada beIN Sports.

Kini Lukas Podolski mulai mempertimbangkan masa depannya di Arsenal setelah frustrasi tak banyak diberi kesempatan main. Namun sang manajer, Arsene Wenger, menegaskan tak akan melepas si pemain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten