Kerjasama Dengan China, Volvo Akan Mengeluarkan “Crossover” Terbaru

Kerjasama Dengan China, Volvo Akan Mengeluarkan “Crossover” Terbaru

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , China semakin bekerja keras untuk bisa menguasai pasar dunia. Kerjasama yang dilakukan perusahaan China dengan salah satu raksasa otomotif dunia menjawab semua itu. Belum lama ini pihak volvo mengatakan jika akan memperkenalkan crossover terbaru yang mereka buat. Produk tersebut merupakan hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan mobil terbaik di China yaitu Geely. Pihak volvo mengatakan jika akan terus bekerja sama dengan perusahaan China ini untuk mengembangkan jaringan yang dimiliki.

Hakan Samuelsson yang merupakan salah satu pimpinan volvo mengatakan jika model dibawah V60 akan diperkenalkan pada beberapa tahun kedepan. Dalam perkembangannya memang kerjasama yang dilakukan dengan China lebih fokus pada mobil SUV kecil dengan bentuk yang lebih tinggi. Pemilihan model SUV sebagai fokus kerja dikarenakan mobil jenis ini sangat diminati dan memiliki pangsa pasar yang sangat luas. China merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki tingkat penjualan SUV terbaik. Tetapi pihak volvo mengatakan jika produk yang dihasilkan tidak hanya akan dijual di China melainkan akan dijual ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Banyak pihak yang mengatakan jika mobil yang akan dikeluarkan memiliki nama XC40. Tetapi pihak volvo belum mengkonfirmasi berita tersebut. Dari perkataan yang dikeluarkan salah satu petinggi volvo memang memberi arah jika mobil yang dikeluarkan akan memiliki model yang berbeda dibandingkan dengan model V40.

Pihak volvo memang akan membuat crossover generasi baru dan bukan membuat produk lama di China. Kerjasama yang dilakukan tidak main-main karena kedua pihak telah mengeluarkan biaya yang tidak kecil. Mungkin kita semua harus menunggu produk apa yang akan diperkenalkan volvo tahun depan. Karena Volvo menjanjikan jika produk yang akan dibuat nanti adalah produk yang berkelas premium dengan mesin yang sangat bertenaga. Sebagai tambahan referensi untuk anda jika sekarang ini sudah adalah 3 pusat model yaitu 40, 60 serta 90.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten